Menerima Aneka Order Percetakan; Kartu Undangan, Buku, Yasin, Kartu Nama, Stempel, ID CARD, Mug, Spanduk, Banner, X-Banner, Kop Surat dan lainnya

Bikin Undangan Di Palembang


Undangan Pernikahan adalah sebuah ajakan berbentuk selebaran atau surat, yang biasanya digunakan untuk mengajak orang-orang agar menghadiri suatu acara tertentu. Undangan merupakan suatu yang harus ada ketika membuat sebuah acara, agar orang-orang yang diundang tersebut mengetahui acara yang akan diadakan. Undangan harus dibuat semenarik mungkin agar penerima undangan merasa senang dan kagum, saat ini banyak sekali jasa-jasa pembuatan undangan yang sudah professional. Mereka biasanya menerima dan membuat undangan dengan desain yang sudah ditentukan oleh pemesan undangan. Namun jika ingin membuat desain undangan dengan desain sendiri, itu bisa dilakukan dengan menggunakan program adobe photoshop ini. Tentu saja hasilnya akan lebih menarik dan sesuai dengan keinginan. 


Bagaimana cara memilih Undangan pernikahan…???
1.Sesuaikan Undangan pernikahan dengan tema inti dari seluruh rangkaian acara pernikahan.
Misalkan Anda memilih tema pantai, maka Anda dapat memilih design yang berhubungan dengan pantai seperti Undangan pernikahan unik dengan design pemandangan. Dengan menyelaraskan Undangan dan tema pernikahan, maka para tamu akan mudah mengingat suasana pernikahan yang mereka pernah hadiri hanya dengan melihat Undangan pernikahan yang di hadiri.

2.Warna Undangan pernikahan
Cocokan warna Undangan pernikahan dengan warna tema pernikahan Anda termasuk Souvenir pernikahan dan sebagainya. Sebagai contoh, jika Anda memilih tema kerajaan untuk pernikahan Anda, maka warna emas, perak, merah anggur atau hijau lumut nampaknya akan menjadi pilihan terbaik bagi Design Undangan pernikahan Anda.

3. Amplop Undangan pernikahan
Anda dapat menambah keunikan dari Amplop Undangan pernikahan dengan memberi aksen tertentu pada Amplopnya. Umumnya Amplop Undangan pernikahan dikemas dalam plastik mika dan diberi pita.

4. Jenis Undangan pernikahan yang unik
Saat ini berbagai jenis Undangan pernikahan Soft Cover n Undangan Hard Cover sangat mudah ditemukan. Namun selain keunikannya, sebaiknya diperhatikan juga makna dari Undangan pernikahan.

5. Sesuaikan dengan anggaran Anda
Sekali lagi perlu diingat bahwa anda bisa memilih Undangan pernikahan murah namun unik. Undangan sederhana yang ditambahkan dengan sentuhan pribadi dari pasangan calon pengantin, seperti grafir nama, dapat membuat Undangan pernikahan biasa yang murah menjadi unik dan tidak murahan......

6. Siapa yang menerima Undangan pernikahan?
Ketika Anda telah memutuskan Menikah yang akan menjadi alat pernikahan Anda, sekarang timbul dilemma mengenai siapa yang harus Undangan tersebut. Sebaiknya Undangan pernikahan diberikan pada kawan, tetangga, kerabat, rekan bisnis dan matan pacar anda pastinya.....
Nih gan beberapa contoh Undangan pernikahan:

Segera Hubungi Nice Print DAN dapatkan Harga Terbaik, 
Fast Respon : 0812 7328 8779




1 komentar:

Unknown mengatakan...

Nah bulan syawal lah dekat, musim kawiiin ehh nikah. Buat undangannyo di Nice Print yo dolor2... Heheh