Menerima Aneka Order Percetakan; Kartu Undangan, Buku, Yasin, Kartu Nama, Stempel, ID CARD, Mug, Spanduk, Banner, X-Banner, Kop Surat dan lainnya

Kartu Nama Murah dan Bagus Di Palembang




APA ITU KARTU NAMA :
Kartu Nama adalah sebuah kartu yang menyampaikan informasi tentang sebuah perusahaan ataupun individu yang disampaikan hanya sebagai pengingat dalam sebuah perkenalan formal. Pada umumnya kartu nama berisi tentang nama perusahaan (termasuk logo perusahaan) dan alamat pos, nomor telepon, nomor fax dan email, situs web. Secara tradisional banyak kartu nama yang menggunakan teks berwarna hitam dengan latar belakang putih, namun kartu nama model sekarang banyak yang menggunakan dan menerapkan aspek desain visual yang mencolok. Kartu nama adalah sebuah keharusan bagi seorang profesional.
Kami menyediakan dua metode mencetak kartu nama, yaitu menggunakan mesin digital dan mesin offset. Untuk pemesanan kartu nama di atas 20 box, sebaiknya menggunakan acuan harga mesin offset, karena semakin banyak kartu yang dicetak maka harga akan jauh lebih murah dibandingkan mesin digital.

MENGAPA KARTU NAMA SANGAT PENTING :
Karena Kartu Nama menyampaikan informasi tentang sebuah perusahaan ataupun individu yang disampaikan hanya sebagai pengingat dalam sebuah perkenalan formal.

BAHAN KARTU ADA BEBERAPA JENIS :
·         Art Paper / Konstruk 260 gram
·         Kertas Tik / Kertas BC

UKURAN UMUM :
90 mm x 55 mm

DI MANA BUAT KARTU NAMA YANG BEBAS DESIGN DAN SESUAI DENGAN SELERA KONSUMEN :
Buat Kartu Nama yang bebas design dan sesuai dengan selera konsumen pastinya hanya di NICE PRINT ang beralamat Jl. Mandi Api 1 Ruko No. 2 Rt. 26 Rw. 08 Km. 5.5 Kelurahan Srijaya.
Contact Person : 0812 7328 8779 Whatapp. 0895 3540 48646

KENAPA BUAT KARTU NAMA HARUS DI NICE PRINT :
1.       Bebas Design
2.       Kualitas di utamakan
3.       Profesional dalam pengerjaan
4.       Tepat waktu dalam penyelesaian
5.       Harga terjangkau
6.       Pelayanan ramah

0 komentar: